Welcome

SELAMAT DATANG DI BLOG PAK HARSONO

Jumat, 10 Agustus 2012

Soal Ujian Tulis PLPG Bahasa Inggris 2012

Pelaksanaan PLPG tahun 2012 sedikit berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Perbedaan terletak pada mekanisme rekrutmen peserta, materi pelatihan dan sistem penilaian. Peserta dapat mengikuti PLPG apabila dinyantakan Lulus Uji Kompetensi Awal (UKA), materi yang diuji pada meliputi kompetensi profesional dan kompetensi dan pedagogik. Untuk bidang studi Bahasa Inggris terdiri dari 100 butir soal multiple choice. Kemudian peserta mengikuti diklat PLPG selama 10 hari. Peserta harus mendapatkan nilai 60 selama proses PLPG baik pada saat ujian tulis yang soalnya dibuat oleh rayon penyelenggara dan konsosrsium. Bagi perserta sebaiknya memahami kisi-kisi Uji Kompetensi. Kisi-Kisi ini sama dengan kisi-kisi UKA. Untuk mendapatkan Kisi-Kisi UKA Bahasa Inggris  dapat di download DISINI.

Namun demikian untuk hasil yang maksimal akan lebih baik bila peserta bisa mengetahui contoh real soalnya. Contoh soal itu susah didapatkan karena berbeda jauh dengan karakteristik soal sebelumnya. Nah bagi yang sedang memerlukan contoh soal Ujian Tulis PLPG dapat di download DISINI.

SEMOGA BERMANFAAT.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih bauanyak....ya pak.. ini sangat bermanfaat banget

Anonim mengatakan...

thank you sir...pray me

Pak Harsono mengatakan...

sama-sama semoga sukses

Anonim mengatakan...

wah bagus ini pak. Thanks so much

trik lulus TPA,PSIKOTES, TOEFL mengatakan...

CARA JITU CEPAT LULUS TES TPA Oto BAPPENAS, PSIKOTES, TOEFL UJIAN SARINGAN MASUK CPNS/BUMN, S2 (PASCA SARJANA) UI,UGM,UNPAD, ITB,STAN, UI INTERNATIONAL (PASTI BISA)
SPESIALIS PELATIHAN TPA/PSIKOTES/ TOEFL UI,UGM,UNPAD, ITB,STAN,UI INTERNATIONAL
Ijin no:3789/PLSM/ I-133/VII/ 1995

CARA JITU, CEPAT LULUS TES TPA, PSIKOTES &TOEFL UI (PASTI BISA)!
Kami adalah Spesialis pelatihan TPA (Test Potensi Akademik)/PSIKOTES dan TOEFL memberikan pelayanan jasa pelatihan TPA dan TOEFL. Adapun pelatihan TPA, PSIKOTES dan TOEFL merupakan persyaratan Mutlak bagi Bapak/Ibu guna untuk mengikuti:
- Tes untuk ujian saringan masuk CPNS dan BUMN
- Tes untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang S1,Pasca Sarjana S2 untuk UMUM.
- MEMBANTU REKAN-REKAN MAHASISWA/UMUM AGAR LULUS PSIKOTES DAN WAWANCARA KE PERUSAHAAN OIL AND GAS, BANK- BANK,CPNS, SERTA PERUSAHAAN MULTI NASIONAL LAINNYA DI SELURUH INDONESIA(SUDAH TERBUKTI).

Note:
- Biaya Belajar di Bayar di Muka
- ± 80% peserta pelatihan Lulus tes S2,CPNS/BUMN di seluruh Indonesia
(terbukti)

HUBUNGI KAMI di:
LYSSA,ST,MM / 021.71136838/ 0813 1879 2677
Wisma Metropolitan 2,World Trade Centre, Jl. Jendral Sudirman,Jakarta